Minggu, 14 April 2013

KAMMI UMA Menginspirasi!!

Assalamu'alaykum warohmatullah..


Alhamdulillah atas segala nikmat Allah karena sampai detik ini aku masih bisa menulis dan kalian masih bisa baca tulisan ini... Shalawat beriring salam juga aku hadiahkan kepada Rasulullah Salallahu Alaihi Wassalam besereta keluarga dan sahabat beliau..

Amma ba'du..
Alhamdulillah hari ini (Minggu, 14 April 2013), aku jadi juga mengikuti Training Motivasi yang diadakan oleh PK KAMMI UMA. Acaranya terbilang sukses dengan dihadiri lebih dari 60 peserta yang luaarrrr biasaa semangat! Belum lagi semangat pembicaranya sendiri, Pak Wahyudi CI, yang sukses sekali menghipnotis peserta dalam segala rentetan panjang penjelasannya.. Alhamdulillah..

Hari ini aku dikejutkan juga dengan semangatnya panitia acara yang berhasil menjadikan acara ini begitu tersusun rapi dan terbungkus cantik. Kalau diibaratkan coklat, maka ini adalah tobleron dengan bungkus terunik dalam sejarah.. :D #nahlho


Nah, hal yang menginspirasi aku hari ini adalah ketika sebuah acara besar hari ini hanya di konsep oleh 15 orang hebat dengan ibadah yang pol-polan dan usaha yang jatuh bangun tentunya. Betapa tidak, kegiatan besar yang selama ini kita jalani (menurut pengalaman sendiri) adalah sebuah acara dengan kepanitian besar, dengan banyak orang disana sini. Itu juga sering menimbulkan kendala dan perdebatan hebat dalam kepanitiaan.


Hari ini aku menyaksikan sendiri bahwa 15 orang hebat di PK KAMMU UMA itu membawa berjuta-juta semangat didalamnya. Dengan kegigihan seorang ketua umum sebut saja namanya Era Ana Pasti, juga seorang ketua panitia yaitu M. Ibnu yang dengan piawainya menggerakkan semua panitia untuk bekerja maksimal. Tentu saja dengan kesadaran besar para personilnya juga yang sangat mendukung kegiatan itu untuk berlangsung sesempurna mungkin.


Dalam benak, timbul kepercayaan diri sendiri bahwa suatu saat KAMMI UMA akan menjadi sebuah komisariat besar dengan izin Allah Subhanahu wa Ta'ala. Bagaimana tidak! Aku sendiri sudah membuktikan bahwa pertolongan Allah itu amat dekat buat mereka. Setiap perjalanan mereka yang diiringi peluh dan segala kerja keras memang haruslah dibalas indah pada waktunya..




Bolehlah saat ini aku tidak melihat greget KAMMI UMA disana, namun  ku pastikan InsyaAllah KAMMI UMA akan bisa menjadi pioner dakwah di UMA yang akan mengkampanyekan jihad di atas panji Allah. Lihat saja semangat kadernya yang begitu luar biasa tadi. Dan lihat saja rangkulan Allah yang amat erat buat mereka.


Ga percaya??

Saksikan! ^__^

SEMANGAT selalu buat kalian!
SEMANGAT hanya minta pertolongan kepada-Nya!
Dan BERSIAPLAH menjadi yang terbesar!
Allahu Akbar!

Allahu'alam bissawab..
Wassalam..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasiiih.. ^__^