Rabu, 10 April 2013

Banyak Cerita Tentangmu... Sahabat ^__^


2010...

Awal aku mengetahui ada nama bertuliskan begitu. Dari saat itu aku banyak tertarik akanmu. Bukan karena hal aneh dari dirimu seperti dikatakan orang, namun hal unik yang jarang aku dapatkan dari 1000 teman yang selama ini berada disekitarku.



Kan ku ceritakan tentang keunikan itu.

Kau selalu punya ide-ide cemerlang atas segala sesuatu yang kau lihat, kau alami, bahkan yang aku alami. Ide itu bahkan diluar fikiranku yang bener-bener ga pernah aku fikirkan sebelumnya. Ide yang entah darimana datangnya, tapi cepat saja dikeluarkan oleh perangkat berbicaramu walau pada waktu-waktu sempit. Kau itu unik dan aku tertarik akan itu.

Kau itu susah ditebak, misterius kalau kataku. Imajinasimu yang lari kemana-mana bahkan aku tidak bisa mengejar lajunya itu. Sangat mengagumkan! Kau bisa buat dunia lain diluar duniamu, bahkan bisa lebih dari satu dunia. Dan kau bisa mengarahkan semua itu sesuai yang kau fikirkan. Kau itu unik dan aku tertarik dengan itu.

Kau itu sukanya marah dan kau ber-emosi tinggi. Uniknya, itu selalu kau lakukan hanya jika berada di depan orang banyak. Entah apa yang ingin kau tunjukkan dihadapan mereka. Tapi kau tidak pernah bertempramen tinggi ketika berhadapan denganku. Hal lain yang kau tunjukkan dengan perbedaan-perbedaan yang drastis berbelok membuatku ingin sekali tau banyak tentangmu. Kau unik!

Kau itu bisa sembunyikan perasaanmu yang sebenarnya dengan hal lain yang sangat bertentangan. Entah bagaimana kau bisa lakukan itu, tapi itu satu hal unik yang paling aku suka. Kau buat orang lain berfikir aneh tentangmu karena hal itu, dan kau suka melakukannya. Heei.. walau kau sembunyikan, aku tau benar apa sebenarnya yang kau rasakan. Kau itu unik!

Kau itu cukup bisa terbuka denganku. Ku fikir kau akan perlakukan aku sama dengan yang lain. Tapi ternyata tidak. Kau bisa begitu baik berkomunikasi denganku bahkan menghormatiku dengan baik sekali dengan caramu yang tentu saja unik. Dan aku semakin mengagumi itu. Kau itu unik!

Kau bisa buatku jadi orang yang sangat sabar padahal kala itu aku ingin sekali memarahimu dan memukul kepalamu. Tapi itu kuurungkan karena aku sadar aku sedang berhadapan dengan siapa. Aku pernah melakukan itu, dan kau ingat, kita tidak saling tegur untuk waktu yang lama menurutku. Kau itu unik! Kau bisa membuatku bertindak dan berkata untuk hal-hal yang belum pernah aku lakukan.

Hal diatas bahkan tak tertulis seperti apa yang ingin aku ungkapkan sebenarnya. Seperti tidak ada kata yang bisa dituliskan dari keunikan itu karena hati itu selalu tidak punya bahasa lisan yang sepadan.
Tapi aku tau jelas kalau kau itu unik!



Yaaa... begitulah..
Sahabat itu harus bisa mengerti sisi berbeda dari sahabatnya....
Harus bisa melihat keunikan sahabatnya, barulah kau bisa bersama bersahabat selamanya.

2 komentar:

Terimakasiiih.. ^__^